pita deadline

pita deadline

Kamis, 15 Januari 2015

10th Asian Interventional Cardiovascular Therapeutics

10th Asian Interventional Cardiovascular Therapeutics (AICT) telah diselenggarakan di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada tanggal 27-29 November 2014. Lebih dari 500 peserta dari seluruh Asia berpartisipasi dalam acara internasional tahunan kardiologi ini. Tepat setelah dibuka secara simbolis dengan opening ceremony, disajikan empat kelompok presentasi di setiap ballroom berupa berbagai topik seputar dunia intervensi jantung dan pembuluh darah, termasuk Update in Mitral Clip, Complications in Coronary Intervention, Imaging and Physiology Summit for Complex Lession Intervention, Complex PCI, serta Live demo dari berbagai pusat jantung di Asia.
Hari pertama perhelatan AICT ke-10 ini ditutup dengan acara makan malam bersama (gala dinner) yang diselenggarakan di Hotel JW Marriott.
Hari kedua AICT ke-10 dimulai dengan 4 topik utama dalam setiap ballroom. Salah satu topik yang menarik adalah mengenai upaya meningkatkan pelayanan terhadap kasus ST-Segment Elevation Myocardial Infarction (STEMI) dengan menciptakan sebuah STEMI Networks. Dipimpin oleh dr. Sunarya Soerinata SpJP(K) dan Sameer Mehta, MD, dalam diskusi ini, semua peserta diajak untuk membahas tentang prosedural terapeutik pada kasus STEMI kompleks. Selain itu tidak kalah penting, juga dibahas mengenai tantangan untuk meningkatkan mana­jemen prehospital terhadap kasus STEMI guna meningkatkan proses rujukan pasien dan meminimalisir keterlambatan.
Setelah istirahat makan siang, pertemuan ilmiah dilanjutkan dengan sesi yang berbeda seperti sesi CTO, Imaging for Cardiovascular Interventional, Serious Complication in Cardiovascular Intervention dan live demo.
Hari terakhir AICT ke-10 ini dilanjutkan dengan pertemuan ilmiah setengah hari. Joint Session AICT-EuroPCR menjadi sebagian besar bagian dari acara pada kongres hari ke-3 ini, hingga acara penutupan.*

 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar